Sabtu, 14 Maret 2009

Tiba-tiba. .

Tiba-tiba. .
Aku inged jaman2ny aku benci banged ma " you know who ",,nglied mukany aj brasa pengen nyekek. .ckckck. .sebel bgd bawaanny. .
.
Tapi,
Tuhan sadarin aku. .ibarat roda kendaraan,,ruji2ny masih utuh tp neg ban luarny ketancep paku kecil aja,banny kempes n ndag bisa jalan. .nah gitu juga kehidupanku saat itu,mungkin ruji2 dalam kehidupanku dalam Tuhan masih baek tp neg hatiku luka dikit aj barti imanku juga cuma stagg di situ aj. .aku sadar bgd kebencianku ke orang itu ndag ada gunany,bahkan itu nyakitin aku sndiri,lagian Tuhan aja mao mengampuni kesalahan2ku og,knapa aku ndag bisa mengampuni orang itu. .mulae saat itulah aku berusaha nglepas smua benci dan dendamku. .
.
Ternyata bukan hal yg mudah buad nglepas kebencian itu,ada byk hal yg sharusny bisa mbuad aku tambah benci ma dy. .tapi saat itu stiap kali aku liad dy aku slalu ingad Tuhan,ingad janjiku pada Tuhan,dan ingad kasih Tuhan atas diriku,,ditambah dgn bantuan "mereka" tentuny,akupun mulae bisa sdikit demi sdikit menetralisir kbencianku tersebut. .lama2 aku mulae senyum sm dy,nggojekin dy,iia walopun sambutan dy kurang enak sii. .
.
Skarang aku udah akur agy ma dy. .neg dipikir2 sbenerny nii smua bukan salah dy tp salahku yg sangad egois n ndag bisa menghargai orang laen,,makany mpe skarang aku menjunjung tinggi bgd apa yg dinamakan " menghargai orang laen ". .
Ehm. .
"blajarlah dri kesalahan orang laen,karna kita tak pernah punya cukup waktu u/ melakukan kesalahan tsb" !

Tidak ada komentar: