Senin, 09 Maret 2009

ngik. .ngok. .

Kmu tak pernah tao. .
Bgaimana kumelihatmu..
Kmu tak pernah tao. .
Jatuh bangun ku memandangmu. .
Tapi kmu harus tao itu tak akan mudah. .tapi kmu harus tao [ apa agy iia. .]
.
Mbahahahaha. .
Stelah 2 taon dek,aku mengagumi kerapianmu akhirny aku tao jg namamu. .[ sajak e aku sering mbandingin kerapianku ma kerapianmu. .kmu ik baju kluar aja msh rapi,apalagi neg dmasukkin. .ckckck. .]
Iseng2 aku buka fsny nthonk,dan stelah itu ada fs ipa lima dan [ ngik. .ngok. .sensor ]
.
Awalny sii aku pengen interograsi dirga,tp tnyata aku udah dpt sndiri. .[ ngik. .ngok ]
kikikikz. .
.
Tmendku bilang kmu manis,tp neg menurutku kmu it rapi n menarik hati. .[ ngik. .ngok ]
tp tnyata iia dhek iia,dbalik kerapianmu itu tersimpan kejelekan2 co. .ckckck. .[ no problemo ]
.
Dhek,
percaya ndag dhek,aku pernah hampir treak lho dhek waktu aku liad kmu naek motor di dpnku. .[ ngik. .ngok ], ,
oiia waktu pgantian jam juga,i like moving class. .kikikikz. .
Oo iia,aku pernah iseng2 mbuka2 foto porbis,nemu jg fotomu,masih cupu ajah pake sragam smpmu it. .[ ngik ngok ]
.
Ehm apa agy iia?. .
Ehm,hbs patah ati po kmu dhek,og SOmu kyk geto,ndag ad org bego x dhek,neg org males ad. .ati2 lho ucapan itu doa,neg kmu jd bego bneran py?
Ketok e diem2 kmu co idola idaman wanita jg iia dhek. .haduu,
fotomu yg pake kacamata tu lho dhek. .haduu. .
.
Ehm apa agy iia ?
Udah aj ah. .
.
[ syg e ndag seiman ik,,kembali pada dia aj ah. .]

Tidak ada komentar: