Kamis, 12 Maret 2009

Posting buad Nanda

Nda,,
kmu kmrn crita tho tentang mas imam yg anak psikologi yg sangad mnghargai orang laen sampe dy ndag bpikir tentang pacaran,tus kmu mbandingin ma aku mpe kmu mngeluarkan kata2 kyk gni : " iia kyg pia gtolah,ndag mikir pacar,dpertanyakan geto. .
.
Aku sii sante aj dblg kyk geto,tp seandeny aku sensitip aku bisa sakid ati bgd lho nda. .
Knapa ?
Karena apa yg aku lakukan hanya buad menyenangkan orang laen,hanya untuk membuad orang laen tersenyum,,tp knapa orang itu malah bpandangan negatip kyk geto ? Itu nyakitin bgd,iia bygin aja neg kmu bantuin orang laen eh jebul orang itu malah bpikir yg ndag. .ndag. .
.
Gimanapun,psikologi itu belajar menghargai. .
Belajarlah buad menghargai orang laen mule dri skarang iia nda,,asal ngomong sii bole,tp inged tiap orang itu berbeda. .ok ! !

Tidak ada komentar: