Sabtu, 14 Maret 2009

Sunmor 15mar09

Sunmor 15mar09. .
Sunmor penentuan menggapai cita2. .
Test wawancara PBSlah acarany,di Grha Sabha Pramana Indonesia Merdeka Jaya Supranalah tempatny. .
.
Kudatang,kubertemu dgn teman2 yg ada,,kubersenda gurau menghilangkan gelisah di dada. .
Satu persatu tmand2ku menghadap sang pewawancara,lalu kluar dgn tawa gembira atopun dgn tangis ceria. .
[ percaya ndag percaya saking mawutny aku,banyu,hasnan,graha,rivga,n itti maen wuss lhoh. .heg. .heg. .]
.
Akhirnya namaku dipanggil oleh petugasny,kemudian menunggu dan akhirny sampailah diriku u/ diwawancara. .
Pertanyaan demi pertanyaan mengalir dari mulut beliau2ny,aku menjawab dgn sgala usaha. .namun entah apa yg kurasa,smua jawaban menguap dgn enakny. .
.
Wawancara konyol itupun selesailah juga. .aku menangis dlm kehampaan. .ah,entah apa yg akan terjadi nanti,yg pasti aku sudah mnyelesaikanny. .
.
Trimakasi Tuhan,atas bimbingan Tuhan tadi. .Puji n syukur Tuhan,yg mampu aku haturkan. .

Tidak ada komentar: