Sabtu, 14 Maret 2009

Aku tao artiny. .

Kmaren pas PD dbagiin kertas geto,,isiny ayat Kitab Suci pake bhs Italia,dgn muka bingung aku trima t kertas,mungkin mas beni tao x iia,neg aku bingung,tus mas beni nanya gni :
" tao artinya? ?",
dan dgn polosny aku jawab : " ndag ! ",
.
Tapi skarang aku tao artiny. .[ iia iialah secara di bwh sndiri tulisanny Filippesi 4:6-9. .] dan taokah anda sodara2,ayat nii adalah salah satu ayat peganganku. .lets cekedod . .
" BERSUKACITALAH SENANTIASA DALAM TUHAN!sekali lagi kukatakan: BERSUKACITALAH ! !janganlah hendakny kmu kuatir tentang apapun juga,tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah,yang melampaui segala akal,akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. Jadi akhirny,sodara2,smua yg BENAR,smua yg MULIA,smua yg MANIS,smua yg SEDAP DIDENGAR,smua yg disebut KEBAJIKAN dan PATUT DIPUJI,pikirkanlah smuany itu ! !
[ Tuhan Yesus Kristus itu emang iii wow buanged. .]
.
oiia,
Sabda Tuhan,pas PD 2 minggu yg lalu jg kena bgd di aku. .cz saad itu aku ngrasa ada something geto,pokokmen suatu ketidaktulusan dlm hatiku,tp karena Sabda Tuhan nii aku brasa ditampar dan akhirnya aku buang tu smua ketidaktulusan dlm hatiku. .inii nii Sabda Tuhanny. .[2 kor 1:3-4]
"Terpujilah Allah,Bapa Tuhan kita Yesus Kristus,Bapa yg penuh belas kasihan dan Allah SUMBER SGALA PENGHIBURAN,yg menghibur kmi dalam sgala penderitaan kmi,shingga kmi sanggup menghibur mereka,yg brada dlm bmacam2 penderitaan dgn penghiburan yg kmi trima sendiri dari Allah."
[Yes,Amin Tuhan. .trimakasi atas smua yg udah dan akan Tuhan kasi dalam hdpku. .]

Tidak ada komentar: