Rabu, 31 Desember 2008

Hepii neu yieer 09

Malem taon bru nii rencanany aku mao mlm taon baruan ma mudika di tempat m.mala,biasalah bakar2an n babi2an,,tp sayang sx aku ndag bole kluar ndag jd ikud deh,,
.
Eh,pucuk dcinta ikan tiba,sani tiba2 cmz ngejak bakar2an di rmh irsyad,aku pikir jelas2 aku ndag bole kluar iia udah aku blg aj neg mending di rumahku aj,ndag usah d rumahny irsyad n smua stuju. .
.
.
Akhirny mlm taon bru tiba. .smua psiapan ud slese. .
Reza dateng,njug ngobrol sbntar cz yg laen blm dtg. .
Tz akhirny adit n sani dateng,beberapa saad kmudian kmi ke atas n mule nganuin anglo [ tnyata anglo jg pake minyak y? ? Untung bulek masi ad minyak. .]
tz nyoba mbakar jagung,gara2 reza kesusu mao ad acr m tmend2 skelasny dy njug cab cus mbawa jagung pertama yg atos,,
.
Ndag beberapa lama kmudian,irsyad,vitro,vio,n dion datang,njug kmi bakar2 geto deh,mbil ngempyeng ndag jelas. .dri pmbicaraan nii aku ngrasa byk yg aku ndag tao,y mgkn cz aku jarang ngebrel m mreka,tp ndag masalah lhah,,bareng2 mbeg mreka aja aku udah sneng og. .heg. .heg. .
.
Cz ndag bole lama2 vio n dion pulang jm 11an,dgn bgitu tpaksalah aku ce ndiri,tp its okeii. .no problemo,
geliny ik sani telp ndag ad yg ngangkat2 og py,kasian. .
.
Tepat jm 12 kita liad pesta kembang api,,apik bgd. .saking terpananany vitro meh jatuh jal,kasian. .abis it kmi beres2. .pulang,,
senangny. .lup geng gila olweis. .muah. .
.
Ehm. .
Dalam Nama Tuhan Yesus aku pengen jd lebi baeg d taon nii. .lulus unas n lolos pbs psi. .AMIN. .
.
Hepi neu yieer 09 smua ! !

1 komentar:

aditya wijaya mengatakan...

MUDIKA WEDI ta dek??