Sabtu, 20 Desember 2008

Mas Markus

Mas markus. .[enagny manggil mas ap om iia,mas aj d,aku kan jg udah tua. .]. .srius mas,mas keren gilakk. .srius. .ffiuh,wot hapen wit ksebelasan Indonesia neg ndag ad drimu?
Drimu bjibaku mnjaga gawang Indonesia dri serangan teroris a.k.a Thailand. .drimu jatuh,drimu loncat,drimu terbang hanya demi mngharumkan nama Indonesia yg gy tpuruk nii. .
.
B4 mav iia mas,mas emg ndag terlalu ganteng tp drimu keren gilak. .
Jah,walopun Indonesia harus mngalah dri Thailand,tp aku tao pjuanganmu dan tmend2mu ndag gampang mas. .xan kalah thormat og,dripada menang tapi kudu dbantu wasit plus no fairplay. .ndag punya ati ap iia pmain Thailand,wong pmain Indonesia ad yg sakid,tep aj maen. .ndag mikir e mreka t,
.
Ad agy. .ad agy mas. .
Ih bneran aku og ndag suka ma sapa t namany namnut eh sp t,,sog kcakepan n sog ngartis bgd. .blm agy kapten Thailand,ckckck. .[kudu py aku. .]
.
Tp apapun yg tjadi,aku tep ngepens m markus og. .keep struggling iia mas,keep struggling jg buad ksebelasan INDONESIA ! !cheers ! !

Tidak ada komentar: