Sabtu, 13 Desember 2008

Fenomena kawin [nikah] "klewad" muda

Ffiuh. .
Akhirnyo ulum rampung juga. .lucu iia lied ank2 pd contek2an,pd ngepek,mpe hp bunyi jg dsita jg ad jal. .[tp Puji Tuhan aku sii engga iia,palingan s.rupa doang,ngepek gambar dri komik. .ehm],namun sayang sx sodara2,,nilai matematikaku juelek bwanged,okkei aku ndag perlu nyebut. .
Aku ndag tao knapa aku ngedrop bgd pas lied t nilai,biasany sii ah iio uislah,tp x nii,bner2 drop bgd rasany. .aku udah mule ngrasain mimpi2ku lenyap geto aj,,iia ampun,saad it n mpe saad nii aku ngrasa cuma mukjizat Tuhan yg mbuad aku mampu ngedapetin itu. .[bc : *pbs psi*],tp aku percaya Tuhan tao yg tbaeg buad aku. .kyk kata Paulus: "bersukacitalah,bsyukurah,dan tetaplah bdoa ! ! !
Welah og malah nglantur,,sajak e meh ngemengke opo sii. .
.
Nah,malemny aku dpt undangan kawinan geto dri tempat tutik [temend seangkatan m aku]
tb2 otakku nan cerdas n kritis [AMIN. .] nii mikir:"kawin muda agy,kawin muda agy"
ortuku sii ngira si tutik hamil. .
Ehm. .
Wah2,,di sekitarku yg udah hamil klewad muda ik byk,arum,isti [3 smp jal],ika,lia,tutik,n beberapa orang yg blm dketahui identitasny. .sebut saja bunga di tepi selokan mataram,bangkai bauny. .
.
Tb2 aku jd mbandingin m dri aku ndiri. .aku ik msh getol bgd ngejar cita2ku mpe nilai jelek aj bisa mbuad aku nangis,cm karena aku ngrasa byk utang budi ke ortuku,DALAM NAMA TUHAN YESUS,aku pengen buad bangga ortuku,,makany aku slalu njaga dri aku. .
Lhah smentara tmend2 aku udah pd kyk geto,ap mreka cm mikir ksenengan mreka ndiri,ksenengan duniawi yg cm skejap it?ap mreka ndag mikirin hidup mreka kelak?ap mreka ndag mikirin neg it dosa?ap mreka ndag mikirin mreka bs kena hiv?ap mreka ndag mikirin skola mreka?ap mreka ndag mikirin ortu mreka?
Wah,iia ampun. .
Otak mreka ad di mana sii?
Kasian jg sii,sbenerny. .tp. . .bner2 mpe saad nii aku ndag habis pikir, ,
.
Ehm,,
mreka og bs mikir mpe sgitu iia?
Kata org sii naluri,ih tp ap naluri t ndag bs dkendaliin?ckckck. .
Ap emg pgaulan ank jaman skarang t kyk geto??barti aku anak jaman kapan dong? ?
.
Jd ce hrs punya prinsip yg kuad,jangan dstir co mulu. .
Hare gene ngemengin prinsip?
Udah jarang bgd iia,ce yg punya prinsip. .mao prinsip,mao arsip,mao hansip ato apalah sebutanny,kita sbg ce jg hrs bs jaga diri iia,cinta sii bole aj,,tp cinta yg bner t mnjaga bukan meminta. . ! !bakal kliatan og co it mnjaga ato mminta ! !
.
Okkeii. .
Keep our virgin galz ! !
Staying aLive ! !
Say no to drug ! !
Stop global warming ! !

Tidak ada komentar: