Kamis, 04 Desember 2008

Buad 1 malaikat kecilku. .

Yank,yg tegar iia. .kmu jangan minum agy,aku ndag suka. .kmu bole stres,tp plis jgn minum agy,it cm bakal ngrusak dri kmu sndiri. .
.
Aiio,
mgkn bner hidup nii penuh jalan bgelombang,dan kmu bisa ngadepin it kan?ait tanda neg sbenerny km t tangguh,,
aku tao kata2ku cm sdikid pnghiburan,smentara yg aku tao pnghiburanmu cm dtg dri diri kmu sndiri n shbt2mu. .
Neg kmu mao crita ke aku critalah,myb aku ndag bs ngasi solusi yg tbaeg tp minimal aku bisa pinjemin pundakku neg kmu pengen nangis. .
Aiio yank,
bsok ud ulum lhoh. .blajar dlu iia, ,lupain dkidla,ngerjaen2 soal gt iia. .
.
Yank,aku bukanny sok care sm kmu bukanny aku kasian sm kmu,aku cm pengen ada di deket kmu saat kmu bth aku,kyak biasany waktu aku risau kmu dateng dlm khidupanku mbawa byk senyum. .bw byk tawa. .bw byk kbahagiaan hingga aku bisa tersenyum kmbali. .
Myb buad kmu aku bukan sapa2,tp buad aku kmu t malaikat kecilku,,
.
Aiio yank,
jangan kluarin senyum palsumu tyus,tp mari kita tsenyum bsama dri hati yg paling dalam. .

Tidak ada komentar: