Sabtu, 03 Januari 2009

Ra kalap

Ehm. .
.
Ndag tao knapa,hari ní aku ngrasa gy ndag enak badan,n ndag enak ati. .
.
[sakid rasany,waktu aku ngrasa nyaman dgn sesuatu,tp sesuatu it seolah ndag anggep aku ad,,neg emang aku salah mbog ngomong aja tho tmend2,,jd aku bisa tao salahku,n bisa mperbaiki it. .ehm,,mgkn aku bukan yg tbaeg buad xan tp mao b'usaha u/ slalu lebi baeg og. .]
.
Ckckck. .soal uan fisika taon lalu ra kalap tenan. .
.
[jd inged,kmaren mpe hari nii,aku jd sering mikirin unas n kuliah,ckckck. .pengen dpt masukan dri ortu,tp pasti beliau2 bilang terserah. .mao dpet masukan dri syapa agy? ? Aaargh. .*iseng2 aku pernah mikir,mending ngekud ade k isi aj lucu x iia,heg. .heg. .*abisny binun sii. .]
.
Lhoh,aku og jd ngeluh sii ? [curhat ding ],aku ndag bole ngeluh agy. .aiio pia kmu pasti bisa ! ! * neg ndag ad yg ngasi smangadh,iia nyamangadin sndiri ! ! "
aiio,bdiri teguh jangan goyah ! ! Sebab dalam kesetiaanmu dgn Tuhan,jerih payahmu ndag akan pernah sia2 ? ! J I A Y O W . . ! ]

Tidak ada komentar: