Sabtu, 17 Januari 2009

Posting sambil blajar

Slamadh pagi. .slamadh pagi. .
Wah ik gara2 jm 4 pagi aku nglilir,eh malah bpkku ngorok,dan ngorokny bapakku adalah tanda bahwa aku bakal ndag bisa bobok agy,iia uislah mending aku blajar aja. .
.
Udah sminggu ik,aku masuk skula agy,byk kjadian2 yg blm aku tulis di sini. .
Kayak anjangsana di sedayu,wah. .wah. .aku terdampar nan jauh di mato geto,,n wkt drama dgn dandanan yg amad sangad norak dan dgn tertawaan dri byk orang [masa bagas blg :"kmu malah cocok kyk geto og dek,kyk beti],,akhirny drama gila dimulai dan diakhiri. .
.
12 jan 09
msuk skola agy n ultah jfest,
kmi tumpengan di rumah mala,asik2. .kasian itti n reza djegurin gto ke kolamny mala. .[lagu pas di mobilny reza pas bgd SBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN. .]
.
16jan09
ultah padbhe. .
Biasany aj ndag ad yg spesial,kita tunggu aj 24jan bsk @ kridosono. .
.
Ehm,bsok latian ujian putaran 1,DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS AKU PASTI BISA. .AMIN. .

Tidak ada komentar: