Sabtu, 10 Januari 2009

TWILIGHT

Tentang tiga hal aku [ isabella swan ] benar2 yakin :
pertama,edward seorang vampir
.
Kedua,ada sebagian diriny - dan aku tak tau seberapa dominan bagian itu _ yang haus akan darahku
.
Dan ketiga,AKU MENCINTAINYA. Dan cintaku padany teramat dalam dan tanpa syarat. .
So suid. .
Nii agy. ."ini adalah kisah cinta terlarang,cinta nii tag mngenal jalan kembali,selain mnjadi hidup dan skaligus mati pada saad yg sama. .
Ckckck. .
.
.
Py neg dganti kyk gni :
pertama,dia adalah dia
.
Kedua,ada sebagian dari diriku - dan aku tag tau sberapa dominan bagian itu - yang slalu mrindukannya dan haus akan hartany
.
Dan ketiga,aku sayang dia. Dan sayangku padany kini tinggal stengah hati cz yg stengah agy sayang m hartany dan dgn berbagai syarat,yaitu :
1. Seiman
2. Baeg
3. Trima aku apa adany
4. Ganteng
5. Pinter
6. Bisa jd kakak n sahabad buad aku
7. Kaya
8. Dll
.
Ini adalah kisah cinta yg fiktif belaka karena ndag ad sesuatupun yg dapat melarang cinta tumbuh dlm hati kita. .dan aku ndag mao mati brg2 dy,kan kita punya "saad2" msg2. .
.
Heg. .heg. .
[Ngaco]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxxxx.....

saalm kenal...

kunjungin juga,,,

gubukaziz.blogspot.com