Minggu, 05 Februari 2012

yth ketua mudika wilayah mlati

Berikanlah sedikit waktu untuk saya berbicara pak (diucapkan dengan penuh rasa hormat), percayalah begitu banyak hal yang perlu kita perbaiki. Bukan, bukan maksud saya untuk menggurui, ini murni karena saya peduli. Lihat, betapa rusaknya sistem yang sedang kita jalani, informasi tidak pernah sampai pada diri, evaluasi yang sedianya menjadi sesuatu hal yang penting untuk kelangsungan kita nanti tak berbekas dan pergi, kejenuhan mulai merajai masing-masing dari kami.
Tolong pak, angkat kami dari kejenuhan ini, kita butuh INOVASI bukan sekedar kesenangan semu seperti ini. Pak, saya menawarkan solusi, uang yang kita miliki janganlah hanya untuk bersenang-senang tak tentu arah seperti ini, bukankah akan lebih baik bila kita berbagi? Gimana Pak?
Atau janganlah terlalu berpikir keluar dari sini, kita benahi dulu sistem kita ini. Mari-mari pelajari semuanya dari awal lagi. Kita bentuk diri kita menjadi sistem baru yang murni. Perjelas semuanya sejak dini, hargai semua orang dalam sistem ini. Jadwalkan segalanya dengan lebih terperinci. Evaluasi juga sangat penting untuk kehidupan sistem ini di kemudian hari.
Emmm Rasa-rasanya saya sudah terlalu banyak mengintervensi ya pak, nanti dikiranya saya sok nyikologi. Udah sih semoga dapat bermanfaat untuk pemulihan sistem ini. Terima kasih

Tidak ada komentar: