Jumat, 24 Februari 2012

malam ini saya mimpi (absurd) lagi. o iya sejak kapan saya mimpi nggak absurd ya? mimpi saya toh memang selalu absurd! sedikit saya ceritakan mungkin, saya berjalan dengan tutup kepala (akan) menuju GSP dari fakultas saya tercinta, fakultas psikologi. di depan saya ternyata banyak orang berkerumun, entah siapa mereka. dalam keadaan mata tertutup, saya menabrak seseorang, laki-laki saya rasa. dia menuntun saya menuju GSP, awalnya saya sih merasa aman dan lancar-lancar saja tapi entah dengan motivasi apa laki-laki yang menuntun saya ini berusaha membelokkan saya dari perjalanan menuju GSP. tapi untungnya saya sadar, jalan dari kampus saya ke GSP kan cuma lurus nggak ada belokan sehingga saya mengerem laki-laki di depan saya tersebut dan tetap berjalan lurus ke GSP. dari situ mimpi saya beralih, saya sudah berada di rumah, nunut nyuci ke seorang tetangga, tapi para tetangga saya terkesan memandang nyinyir ke arah saya. dalam perjalanan pulang dari sana saya ingat saya membaca sebuah surat kecil (yang saya ingat dari laki-laki yg menuntun saya ke GSP) tapi entah isinya apa. dalam perjalanan pulang itu saya bertemu dengan seorang teman kuliah saya, laki-laki, di dunia nyata orang ini cukup usil. nah, di dalam mimpi saya teman saya ini melempar batu ke atas dan jatuh ke kepala saya. SAKIT, saya terbangun

Tidak ada komentar: