Jumat, 17 Februari 2012

selamat

selamat, akhirnya Anda dipinang oleh kekasih Anda. menyenangkan sekali pasti ya dipinang oleh orang yang sangat kita cintai dan memang sudah kita dambakan menjadi pasangan hidup kita kelak. Anda yang pertama dari kita. Rasanya penasaran sekali bagaimana rasanya dilamar. Saya yakin akan sangat berbeda sekali ketika kita bilang ya aku mau jadi pacarmu dengan ya aku mau jadi istrimu. Ya, aku mau jadi istrimu menuntut sebuah komitmen yang jauh lebih besar dari sekedar ya aku mau jadi pacarmu. Sungguhpun saya sangat bahagia mendengar Anda akan segera menikah, saya dan teman-teman yang lain sangat bersukacita karena pernikahan Anda ini. Bahkan meski waktunya masih agak lama kami sangat bersemangat untuk mempersiapkan lagu yang akan kami bawakan ketika pernikahan Anda. Kami ingin tampil sempurna saat pernikahan Anda. Kami benar-benar bersuka cita menyambut hari bahagia Anda. Tahu mengapa kami sangat bersukacita? Ya, karena kami sangat MENGASIHI Anda. Ya, kami MENGASIHI Anda. Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan kami juga. Ehm, sebenarnya dibalik sukacita saya, saya kok ya agak sedih ya. Selama ini saya kemana-mana sama Anda, dikit-dikit sama Anda, minta tolong sama Anda, cerita sama Anda, ketawa busuk sama Anda, pergi sama Anda, begitu banyak hal yang membuat saya bergantung pada Anda. Saya sekarang berpikir, apabila Anda menikah lantas saya sama siapa? Mau bergantung pada siapa? Ah, Anda pintar, Anda memfasilitasi saya untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Cara Anda sungguh hebat :)
Apapun itu sangat sangat bahagia akan pernikahan Anda, selamat dan semoga Anda bahagia selalu. Tuhan memberkati Anda :)

Tidak ada komentar: