Jumat, 28 November 2008

Thx

Vo:
1. Cermin lemariku n kamar mandiku t4 aku bkeluh kesah pada bayangan driku. .
2. Bonekaku [yg ndag jelas kucing apa anjing] saksi bisu tangisku
3.bantal guling kasur bau pesingku saksi bisu kerapuhan batinku. .
4. Hapeku. .[maap aku sering banting kmu neg aku gy esmosi]
5.blogku. .t4 aku mcurahkan hatiku. .
Ö.mukaku. .tempad aku mnampakkan senyum palsuku. .
.
Makasii iia. .
Aku emang ndag pernah bisa curhat m orang2 di skitarku. .[masa iia sii,aku kudu nambahin beban mreka??ato males aja,stiap aku mbuka hati buad curhad mana ada sii yg ndengerin n peduliin aku. .marak e kagol]. .
Jujur aku jg kadang2 pgn bgd crita njug abis it dnasehatin n dsmangadin m mreka [ortu sii biasa tp neg tmend2ku,woh it sii luar biasa bgd. .]tp iia mgkn emg ndag akan pernah bisa. .aku ada u/ mndgrkan mreka bukan u/ didengarkan. .u/ mlayani bukan u/ dlayani. .
.
Okkeii. .
SMANGADH ndug ! !
Jgn cengeng geto deh. .njijik i ! !
TUHAN YESUS MBERKATI ! !

Tidak ada komentar: