Minggu, 16 November 2008

Regenerasi CC 08'09

15nov08,
aku bangun pagi penuh dgn kgundahan gara2 buklet blm jd,tp aku kudu smangadh. .aku buka hp,sms msuk. .yeEe bukletnyo udah jadi,ndag tao asalny dri mna tiba2 aku smangadh nan smangidh. .aku mandi nyanyi2 bak bak kmar mandi yg mao ambyar mak kreg. .kreg gto deh. .stlh siap2 aku melesat perlahan memakai tank top hitam n mengendarai jet scutermatic. .[malah skj], ,,sampe sna dliedin hasil jd buklet. .mak benduduk,jegler ewer-ewer. .APIK BANGED. .PUJI TUHAN. .,jd mrasa bsalah nawarny mawud. .[maap iia mas yuli]. .cz lama nungguin motong,njuk akhirnya aku putusin aku bw ke skula,sampe di skula,tu buklet dpotongin. .
.
Di skula. .
Jengjerengjengjeng. .jeng. .jengat jengit. .
.
Pas istirahat kedua,
@ perpus. .indrek datang dgn muka es telerny mksd esmosiny. .
"pi,pi,pi,backgroundny rusak !"
cz bayanganku yg namany rusak ik paling cuma tulisanny pada jatoh gto,dgn santeny aku njawab. ."iio dbenak e tho ndrek,sante wae ! "
indrek : "lhah,py meh dbenak e pi,lha wong tulisane udah disobek-sobek og. . ! !"
aku: [diamtanpakata]
indrek:"ah,aku mao lapor bu titik !"
aku : "iio sana,tp njug ngopo qt lapor toh background qt tep rusak tho?
Dgn sgala keemosian,aku n merqy ndatengin aula. .[iia ampun,mbog opo udah acak2an bgd,njug tulisane dganti - ganti gto,njijik i. .merry dgn emosiny nglempar buku n misuh2. .tp akhirny kmi sadar neg kmi cm emosi ndag jelas gto,kmi ndag akan bs ngedptin apa2,cm ad 1 cara. .PILOG ! !tanpa pikir panjang kmi susun cara n dgn sgala kesusu2an kmi,kris n budi beli pilog,doyok n indrek beli triplek,jrengjengjengjeng,hujan cuba. .tp njug smua bs nyampe skula dgn slamadh. .smentara bagor dkk buad grafiti,kmi nyiap2in evrything buad regenerasi,stelah smua siap aku pulang n siap2 di rmh. .
.
Jm 1/2 4 lbh aku balik ke skula. .njug liad grafiti. .
Aku : "wah,apik ! ! "
budi : " pilogny yg tadi salah lho pi,njug nii td beli agy,smua jd 200rban! "
aku: hah ! ![diam tanpa kata]
.
Regenerasi dmulai. .
Acr dbuka pak rudy,njug hbs it ice breaking. .kyk biasany qt nyanyi2 gto,lhah nyanyiny t ada ikuti2 geto,lhah jdny qt mlingkar njug ad yg di tengah,nah qt kudu niruin yg di tengah,2 gaya t'mawud mnurudq gayany louis: ngecor geto,ma gayany budi:push up m sit up. .agh coba aku yg di tengah mesti aku bakal kayang,rol depan,rol blakang,split n cium lutut. .[lhoh ! ]
hbs it ada sesi,kyak psikologi geto,apik. .tz ada agy sesi mbuh,q ndag lied,njug maem. .
.
Outbond malem q n nanda dpt pos 1,ambil barang di pohon pokokmen intine kerjasama n fondasi dri organisasi harus kuat. .[sajak e aku dhewe binun,fondasi dri organisasi ik upu,untung e ank2 ndag ad yg nanya. .],hbs slese,aku,ambar,n nanda msk basecamp panitia,qt nggosipin frater murdi yg ganteng. .heg. .heg,malah nanda smped blg. ."maneman neg dadi frater".
.
Stlah smua slese,skarang tugasny panitia buad nentuin pngurus cc. .
Kmi panitia,p.age,n bu titik mule bdiskusi dgn sgala kngantukan kmi. .kmi smped bdebat buad nentuin ketum cc,kandidatny agra,dirga,n louis. .dgn sgala kemawutan kmi akhirny kmi putuskan. .ketum:agra,ket 1:louis,ket 2:cintya,sekum:icha,sek 1:tian,bendum:dirga,bend 1:ratih,njug kmi tidur dgn pulasny. .
.
Stelah mlalui proses bangun mbangun kmi mnyiapkan alat2 buad plantikan pngurus cc. .stelah smua siap kmi mbangunin ank2,nutup mata mreka,n nuntun mreka ke parkiran blakang,para pngurus cc dcomot dri ank2 n dtaro depan,njug tutup mata dilepas. .para pngurus ditanting,dtanyain2 dll,njug hbs it pmbasuhan kaki,[rasany aku pngen nangis], ,njug pmbacaan janji setia cc. .hbs it free time. .foto2 gto deh m ank kls xi. .
.
Stelah it acrny sperti biasa tp agak2 ngantug gt,yg semped buad q ktw tu wkt ibadah njug tika ngentut 2x. .
Abis it sayonara. .
.
Over all aku sneng bgd m acr t'akhir cc'09 nii. .
Thx 4 d memorii iia tmand2. .LULUS 100% iio. .
Buad generasi cc yg slanjutny. .buad cc jd jauh lebih baeg iio. .
JLu

Tidak ada komentar: