Jumat, 14 November 2008

Praregenerasi mawud

H-1
diawali dgn daped uang dri bank jogja,cepek bugg Puji Tuhan bgd,
pulsek,qt bagi tugas. .
Tina,astri,n dian nyari snack, ,aku,bhebhek n indrek k pcetakan,bayangin ajo,katany cm 200rb ud jilid spiral hah,jebul 500rb og py?marmos tenan ik. .
.
Njug qt k pcetakan,eh jebulny masny gy jumatan,njug pulang,critany sii mao ngeprint co-card n pmbatas buku,hah tp mp3ny tombreng ik ndag connect k komputerku gto,telp tombreng sna sni tp tep aj ndag bpengaruh. .iia ampun,njug kon py jal?
.
Njug qt k pcetakan agy,
setelah negosiasi werewer it akhirny deal 320ewer,tp kliatan masny kecewa bgd geto. .[mav iia mas. .]
.
Qt balik k skula ujan2an mawud,ke aula eric,tina,dian,n astri masi ndekor,nyariin tombreng ndag ktm2. .
Entahlah,qt ud binun,iio uis q ndag ngapa2in. .
Jengjengjeng. .tombreng n tika akhirny datang jg,
tombreng bw datany ngasi wejangan2 k qt,njug qt ngekud wejanganny tombreng,qt k prima grafika. .bniad nyetak di sana,stlah negosiasi panjang dgn mbakny akhirny dicetak jg. .[maap iia mb,kmi kyk org udik masuk knta gto. .]
.
Sore stlh dri situ,aku ngrasa agak pusing,iia udah aku bobok,padahal aku ngrasa msh punya byk tugas,tp iio akhir e q tep bobog. .
.
Jm 8 aku bgn. .
Hah,og blm dhubungin masny pcetakan iio?masny t' cmz ndag dbales2,,hah. .iio uis aku nyoba nggarap tugas2ku, ,tiba2 banyu cmz bilang neg karpet e kena tai kucing. .[sabar. .sabar],
walopun ud nggarap tep aja tugasku blm slese. .
.
Ah mbuhlah mumed aku uisan. .blm blajar bhs jawa agy. .
.
Arrrgggh. .

Tidak ada komentar: