Minggu, 10 Agustus 2008

free your voice. . .aheii. .

Pagi nan cerah. .secerah n sesemangad diriq buad nonton soundrenalin. .
.
Jam setengah 11,aku dianter ibuku nan kucinta buad ke halte transjogja iiang di terminal jombor,cz dorkas n tmendny udah nunggu aku di sna. .
Tus tibalah q di sana,knalan ma temenny dorkas . .
.
Hag. .hag. .
nii pertama kaliny aku naek transjogja. .(ndeso tenan. .). .
Transjogja malang iiang aku tumpangi adalah transjogja no 1A dgn jurusan malioboro. .mpe di halte malioboro aku ganti transjogja iiang ke arah prambanan. .mpe di prambanan aku naek becak motor ke tempat konserny. .
.
Mpe di sana aku agak kecewa ngliad rundown,abisny nidji jam 10 malem sii,tus juga dilied dri rundown,cangcut,d'massive,n club80's udah maen. .iio uisla ndag papa. .
.
Tus aku masuk,eh ndag disangka2 club80's masih maen,iia walopun akhir-akhir sii. .abis club80's tus d'massive,abis itu GARASI. .oh tidak,ganteng bener fedi nuril. .iia ampun,ganteng bener. .suaranya aiu jg mantab bener. .GARASI apik pokokmen. .tus abis it jikustik,tp aku tinggal jalan2 nyari tato,eh jebul tatony cm buad 18+. . .iia payah nii. .udah t,abis itu kmi duduk2 cz ndag knal band iiang gii maen,lhah band luar je,ndag tao deh. .
Abis itu j-rock tampil,nii band juga manteb bener,ada aransemen lagu jawanya pula. .apik. .apik. .
Abis j-rock,bcl tampil,tapi tmendny dorkas ngejag pulang,iia udah kmi jalan kluar. .
.
Waktu jalan kluar,aku ngliad graha sm arlin. .hah,aku syok skaligus sneng,,pngenny sii langsung cmz adit tp ndag jd. .
.
abis it q pulang dgn hati iiang tdk tenang,cz:
1.blm lied samson
2.blm lied nidji with arti sahabat
3.masih kbayang2 mukanya fedi nuril nan ganteng itu. .
4.pengen cped2 ngasi tao adit. .
Tp ndag papa sii,over all aku CNENG BANGED hari nii. .

Tidak ada komentar: