Rabu, 20 Agustus 2008

Baegny smua knangan. .

Baegny smua kenangan yg terindah tag kubalut dgn tangis. .
.
Lagu ada band yg 1 nii,iia ampun. .tp aku ndag mbahas tentang nii ogh. .q cm mao bahas dia yg dlu pernah ada di pikiranku,,
.
Aku pikir aku ndag akan pernah bhubungan dgn dia agy. .aku pikir aku bakal bener2 ngubur smua mimpiku yg dlu. .
.
Meibi,pas aku dalam keadaan sibug,otak penuh dgn organisasi n tugas2 skula aku bisa sejenak ngilangin dia dr pikiran aku,tp knapa skarang jd kyk gini?
.
Knapa ada adek kelasku mirip sm dia?(tao ndag sii,waktu aku ngliatin t adek kelas,kykny jijik gt. .heg. .heg. .mav iia dek,ndag usah ge er gt d. .),tz aku juga ngliad orang yg mukanya mirip adekny dia di tempat lesku. .iia ampun. .
.
Mungkin aku yg salah,terlalu menyama2kan dia dengan orang2 di sekitarku saad nii,padahal dia hanyalah sesosok pnghias masa laluku aja. .
.
Baegny,aku yg bisa handle nii smua. .aku hidup bukan buad masa lalu tapi buad skarang dan masa yg akan datang. .

Tidak ada komentar: