Sabtu, 16 Agustus 2008

aku malu banged!

Di malem tirakatanny kampungku aku buad 1 ksalahan yg sangadh fatal n malu2in banged. .
oiia,sblmny tag dsangka tag dnyana aku disuruh nyanyi di malem tirakatan. .
.
Naa,waktu pas hari H,aku sama sx ndag latian,bahkan aku ndag ngerti bakal jadi nyanyi ato ndag. .nah,tiba2 aku udah disuruh maju tampil tanpa latian sdikidpun. .q sii pd2 aj. .
Lah pas giliranq nyanyi q salah nyanyi,harusny lirik awal kyk gni "tanah airku tdk kulupakan. .",eh malah aku nyanyi"tanah airku indonesia". .makany aku ngrasa ogh yg aku nyanyiin beda banged ma introny. .iia ampun,gilak. .aku malu banged. .ndag nyampe disitu aja,aku salah lirik coba. .duh,duh,q ndag ngerti tu gara2 ap,mbuh gara2 grogi mbuh gara2 kurang latian. .1 hal yg pasti,AKU MALU BANGED. .bygin aj,dilied orang byk gt. .
Tuhan mavin Pia,cz Pia sombong,ndag pake latian. .
.
iia ampun. .
walopun,udah dhbr byk org yg blg "udah pi,ndag papa,sante aj","suaramu bagus. .",n 1 agy yg q rasa paling bener,komentar dri makq,intinya mikingku kurang bagus. .dll. .tp tep aj q GALAU. .
.
Duh. .duh. .

Tidak ada komentar: