Senin, 29 Juni 2009

satu cerita tentang kita

renny
haha 3 taun bugg kita duduk smeja,,makasi ya buad smuany,buad contekannya,buad ajaran ke akunya,buad smuanyalah pokokmen,aku tau aku banyak salah sama kamu,mav y ren,mav bgd. .sukses ya buad smuany,langgeng2 sm bang ivan. .hhe

tina
my beloved ibu peri,
no koment ah,bingung mau bila apa,gimana enggak dari dlu kamu tu kerjaanny mbantuin aku terus,makasi bgd ya,mav dan sukses buad smuany. .

Nanda
jujur,aku sering sakit ati sama kata2mu tapi aku berusaha tutupin itu,tiap orang punya hak buad berbicara kan ? Itu juga yg buad aku smakin sadar bahwa stiap orang itu berbeda,mreka punya pemikiran yg g sama,,makasi karna kamu udah jadi pelipur perihku,oiia,,g penting sii ini tapi aku cuma mau bilang nek slama ini aku g pernah crita2 tentang apa yang aku rasain karena aku trauma,, makanya aku jadi menutup diri,,hha g penting. .makasi buad smuany y. .mav n sukses juga ya !

tika
perempuan tangguh ! Aku banyak belajar dari kamu,,banyak banged. .
Makasi ya,,mav n sukses y ! Langgeng2 sama thomas !

merry
haha kakakku sayang,,
bingung juga mau ngomong apa,,tapi yg pasti aku g tau dari pertama aku temenan sama kamu aku udah ngrasa klop,nyaman gt [ hha ?! Jgn2 aku naksir koe ki ! yo oralah ! ],,besog nyari ganti orang yg bisa dicubit pipinya ya ! Ehm,makasi,sukses,n mav buad smuanya ya ! Langgeng2 ma indrek lho,ngesug neg nikah inged q diundang lho !

Tarani
cm pengen bilang : "suatu saad kmu pasti bakal dapetin cinta sjatimu sayang ! "
makasi,sukses n mav y buad smuany !

Skali lagi makasi ya buad smuany,lav u oll ygs !

Tidak ada komentar: