Rabu, 10 Juni 2009

pizza

dulu pertama kali maem pizza,aku mikir : "ih maeman apaan nii,ra enak",,hbs itu aku ga pernah maem pizza lagi,,
tapi ga separah itu dengan burger,neg burger sii aku masih terpaksa doyan,burger paling aku suka tu mister burger,tapi neg disuruh pilih sii mending aku maem telo rebus daripada maem tu 2 maeman,,haha dasar lidah ndeso. .
.
Tapi pendapatku tentang pizza berubah seketika setelah tmendku traktir aku pizza di sbuah restoran pizza di jetis,blakang smp 6 cuii. .
Irisan pertama aku masukin ke mulut [ iii wow,ini sii namany enak,cocok ma lidah ndesoku. .tp ga mungkin nii neg aku minta tambah secara aku cuma ditraktir ],aku mikir mpe tu pizza abis,,aku putuskan untuk order satu lagi [ inged sesosok saudara perempuanku jg sii ] ,, itu aja yg aku suruh pesen ma mbany tmendku soalny aku ga ngerti namany. .
.
Sampe di rumah,,gara2 aku masih mupeng sm tu pizza yg harusny tu pizza orang rumah yg maem akhirny aku brakot juga. .

Tidak ada komentar: