Senin, 16 Februari 2009

Posting Sambil Ngantug [ n Laper ]

Akhirny bisa posting jg,maklum sminggu nii hapeku harus istirahat total. .nii hape ndag bisa diidupin geto,kata vitri sii dalemny ad yg patah geto. .ndag ngertilah,tp yg ptg hapeku udah kembali. .
.
Ngemeng2 hape jadi inged waktu login pbs kemis kmaren,pas dlm keadaan darurad malah aku ndag punya hape tpaksalah minta pulsa kesna kemari,[makasi iia vid,makasi iia vi atas pulsa ]. .ckckck,gara2 grogi aku login pbs jd salah2 geto,lama d. .[ndag papalah bsakid sakid dahulu bsenang senang kmudian. .AMIN]
.
Ehm,,lanjut,valentine biasa aj ndag ad yg spesial. .
.
Oiia,gara2 kmaren aku ngerjaen tugas ndiri aku jd mikir,,"wah,masi normal ndag sii aku nii,di sekitarku anak2 sebayaku dan bahkan umur di bawahku pada mikirin CINTA sedangkan aku malah mikir tentang masa depan yg dlm hal nii pendidikan?", ,kikikikz. .[tp aku mutlak masi normal lhoh]
.
Udah ik aku ngantug,bdoa dlu ah. .

Tidak ada komentar: