Kamis, 04 September 2008

triimakasii Tuhan. .

Rebo,,03 sept 08. .
.
Pagi nan cerah,scerah hatiku buad brangkad skula,ndag tao knapa nii hari aku smangadh bgd brangkad skula,iih padal biasany neg hari ptama skula abis libur tu males bgd,brasa pngen ndag brangkad. .tp hari nii aku smangadh bgd. .
.
Pas plajaran ap iia,aku lupa,adit nanyain aku:
adit : "pi,ntar les ndag?"
aku : "ndag ogh,emang napa ?"
adit : " ntar ke rumah vio iia?"
aku : "okkeii,ntar tungguin aku iia?"
adit : "siip"
ffiiuh q ngikutin plajaran dgn makin smangadh n smangadh bgd nunggu bel pulang,iia gmn ndag aku udah klewad kangen ma kbersamaan di rumah vio. .
.
Bel pulang akhirny bunyi jg. .
Stlah nunggu motor n dcurhatin tika aku nggeblas ke rumah vio,eh jebul di sana ada tmen2 kelasny vio gy ngerjain tugas. .okkeii. .
.
Tz adit,sani,irsyad,n vitro akhirny nongol juga,mreka hbs dri rumah adit. .jebul mreka bw maenan,ular tangga blm jadi hasilny buatanny sani n maenan apa ndag jelas tp lucu. .
.
Gara2 ular tanggany blom jadi,q maen apa iia kalo ndag namany ludo dlu ma vio,riana,n vitro. .tp tus riana n vio ngerjaen tugas,iia udah deh,aku ngusilin sani. .
.
Akhirny tu ular tangga jadi juga. .aku maen ma sani,adit,irsyad,n vitro,,awalny aku jd yg paling terakhir gto. .aku maen smbil maen hape jadiny ndag tao neg dicurangin,aku sii manud aja,walopun ktk e ada yg wagu gt. .tp aku MENANG lhoh akhirny. .
Pokokmen kita maen,ketawa2,dll. .d sni bner2 aku bisa ketawa dri hati. .snangny. .
.
Tz stlah tmend2ny vio pulang,sesi curhat dimulai,vio nyritain masalah dia,dion,n cmplx. .ih muag q dgrny. .muagny bukan sma vio lho,lhah vio kan cm jd korban. .hado. .hado. .
.
Pokokny,aku sneng bgd hari ini. .kangenku terobati bgd. .
Trimakasi Tuhan krim hari nii buad q. .
Q sayang "mereka". .

Tidak ada komentar: