Senin, 01 September 2008

Satu agy u/ "mereka"

Hari slasa sminggu iiang lalu pas plajaran pak priyo aku cneng beudh cz pak priyo ngumumin neg hari sebtu tgl 30 libur,itu artinya aku bisa maen sama "mereka". Dengan sgala sukacita iiang mnguak kmbali setelah sempad pudar,aku merencanakan itu dgn salah satu dari "mereka".
.
Ndag sabar aku menunggu datangny hari sebtu,tawaran maen datang dari sana-sini mengajakku pergi,tapi aku tolak smua tawaran itu dengan halus,karena bagiku bkumpul dengan "mereka" adalah salah satu kebahagiaanku minggu ini. .
.
Smua bjalan lancar sperti biasa,sampe hari jumat mnyebalkan itu tiba,,pagi mpe plajaran terakhir sii mnyenangkan,mpe bel pulang berbunyi inilah awal kegundahan hatiku. Waktu aku dateng ke kelas 3 orang dari "mereka" aku tanyain kepastian hari Sebtu,dan waktu aku denger jawaban itu petir seolah2 mnyambar di atas kepalaku,"ndag jadi,itu anak2 kelasku malah mau. . .!dan tetek bengen alesan yg lain mjadi jawaban ptanyaanku. .
Mendung seketika merasuki jiwaku,harapan iiang sempad terpancar kembali,lukisan2 tentang kebersamaan iiang sempat aku bayangkan sirna gito aj. .gundahlah hatiku ini. .
.
Kujalani hdpku di hari Jumat nan kelabu itu,beruntung Tuhan kirim malaikat kecil buad aku,mungkin aku blm terlepas dari kegundahanku tapi minimal aku bisa tertawa karena kekonyolannya,sbnarnya aku slalu bharap malaikatku adalah "mereka",aku bharap "mereka"slalu ada di sisiku. .aku bharap "mereka" akan jadi malaikatku slamanya,tapi aku salah. .aku salah besar. .AKU BERHARAP SESUATU iiang TAK MUNGKIN. .aku slalu berusaha menjaga janji2 dan mimpiku dgn "mereka",tapi aku ndag pernah tao "mereka" masi njaga ato ndag. .
.
Lagu merindukanmu d'massive cukup mampu mewakili kegundahanku saat nii. .
Saad aku menangisi kesedihanku. .aku ingin "mereka" selalu ada. .aku ingin "mereka". ."mereka" kenang . .
Selama aku masih bisa bnapas. .masih sanggup bjalan aku akan slalu memuja persahabatanku dgn "mereka". .meski aku tag tao agy "mereka" ada di mana,dengarkan aku. .aku merindukan "mereka". .
.
Mungkin aku udah terlalu sering kecewa,tapi sebesar apapun kekecewaanku pada diriku sndiri dan "mereka",aku ndag akan pernah benci "mereka" sebaliknya aku akan slalu merindukan kebersamaanku dengan "mereka". .
.
Maap iia tnyata air mataku aja blm cukup mbuad q dan mereka bsama kmbali. .
.
Thx 4 d memorii. .
.
Bintang tlg katakan q sayang n kangen "mereka". .
Tuhan,hadirkan aku dalam mimpi "mereka" agar aku dapat mberikan bintang berisi pesanku itu pd "mereka". .

Tidak ada komentar: