Selasa, 13 Agustus 2013

Di Suatu Masa dengan Penuh Kebencian

Pernahkah di suatu masa kau merasakan kebencian yang teramat sangat? Kebencian yang tak pernah kau pikirkan sebelumnya? Kebencian yang menghapus semua suka dalam kehidupan? Pernahkah... Aku pernah, di masa ini... Aku membenci kebodohonku Aku membenci ketidakberuntunganku Aku membenci tangisku sendiri Aku membenci kesendirianku Aku membenci kemalasanku Aku membenci kepalsuanku Aku membenci diriku sendiri Aku membenci kamu Aku membenci dia Aku membenci mereka Aku membenci semua orang yang ada di sini Aku membenci jalan hidupku saat ini Aku membenci ekspektasi yang aku dan kamu buat sendiri Di suatu masa, di suatu sepi.. Aku benci, aku tantang pagi Aku benci, aku tanya kebenaran keajaiban yang selalu Ia sebuti Aku benci, aku jelas ingin pergi dari semua ini Aku benci, kata profesorku aku depresi Aku benci, ah siapa yang peduli?? Hahahahaha Di suatu masa dengan penuh kebencian.. Aku merenungi.. Aku menggali.. Aku menyakiti diri sendiri.. Di suatu masa dengan penuh kebencian, aku menyerah.

Tidak ada komentar: