Senin, 03 Agustus 2009

konyol mode on

#konyol 1.
kpn itu sy pulang dari pd plajar,kbetulan motor sy,sy parkir di dekat motor mas agung.ini sdikit obrolan basa-basi kmi :
mas agung [ ma ] : " gimana kabarnya 4b dhek ? "
sy : " baeg mas " [ dlm hati : wah,yo mbuh mas,sy jg jarang ke sma 4 ]
ma : " neg pak ag?"
sy : " baeg jg mas !"
ma : " aku kmarin ett fbny pak ag lho ! "
sy : " ho o to " [ haa njug ngopo ? Ora sisan ett fb sy ? ! " ]
naa ini pmbicaraan pokokny :
ma : " lha km skarang kelas brapa e ? dua,tiga,apa malah udah lulus ? "
sy : " udah lulus aku mas !"
ma : " trus kuliah dimana?"
sy : " ugm mas " [ innocent mode on ]
ma : " o,ugm,ap ? "
sy : " psikologi " [ masih dgn muka innocent ]
ma : " hha ! ! psikologi ? ! [ aaa terkejut ! ]
sy : " ho o " [ ngah ngoh mode on ]
ma : " serius psikologi ? ! ! "
sy : " iy,ngapa e emangny ? " [ ngah ngoh ]
ma : " aku jg psikologi,,dua ribu lima tapi ! " [ antusias + syok ]
sy : " ho o to ? T' pikir mas agung tu kedokteran e ? ! " [ innocent a.k.a ngah ngoh gaya farid ]
ma : " og bisa ? aku tu psikologi ! nii !
* menunjukkan jaketny*
sy : " haha " [ mati gaya,mati kata,ngah ngoh ]
lalu dlanjutkan dgn pmbicaraan yg tdk terlalu penting.sy mrasa sangat konyol di hadapan mas agung yg pintar itu.

#konyol 2.
sy dsuruh nemenin mb dora nganterin undangan.oke dgn snang hati sy brangkat.sampai di rumah deli masih berjalan lancar.shabis dari rumah deli adalah ke rumah mas bagas.oke,,undangan tempat mas bagas udah di depan sndiri tinggal dicabut tus dkasiin ke yg mbukain pintu deh.sampai di rumah mas bagas tnyata yg mbukain bapakny mas bagas,dgn yakin sy kasi undangan ke bapakny mas bagas,sy sangat yakin bahwasany undangan yg t' kasiin itu tertulis nama bagas.lalu pamit meneruskan perjalanan.smpai di tengah jalan mb dora mnyuruh sy mcari undangan milik candra,wot the hepen ! ! ! Undangan yg ada di depan sndiri tertulis nama bagas.kancud ! sy baca skali lagi nama itu dan dgn jelas tertulis nama bagas.oke,sy syok sketika itu juga.njug undangan yg sy kasi ke bapakny mas bagas tertulis nama siapa ? !.sy bilang ke mb dora.mb dora hanya bisa tertawa.kmudian dy mnyuruh sy mengingat ingat nama siapa yg tidak ada dalam deretan undangan itu.stelah sy ingat2 yg ga ada itu undangan milik linda.mb dora mnyantekan sy scara mas bagas dan linda itu pacaran.mesti udah biasa neg cuma begituan.oke slamat.kmudian kmi sampai di rumah linda.neg sampe yg mbukain pintu bukan linda apa yg harus sy katakan kalo namany salah begitu.tnyata eh tnyata bapakny linda yg mbukain pintu.oh no,kudu py ki aku ? .tp kmudian linda jedul,oh sy bsyukur skali.mb dora mnjelaskan apa yg terjadi.linda mngira kmi nggawe2,tp plis dong deh lin,males bgd sy nggawe2,gy ga mut sis !tp yowislah ra popo.oke,intiny sy ga mau2 lagi neg dsuruh nganter undangan.isin!
hhi
.
ini hanya 2,,byk yg laen dan sy tak mngerti mngapa sy sering mlakukan hal konyol.ini yg mbuad sy mrasa belum siap kuliah.apa kata dunia,kata tmand seangkatan,kata senior2 sy neg sy sering mlakukan hal konyol !

Tidak ada komentar: