Jumat, 10 April 2009

mba2 n mas2 itu membuadku. . . .

Habis dari gereja perayaan Jumat Agung aku mampir ke tempat pak bagong berniad utk maem malem bgd. .naa d sna aku ketemu gerombolan orang yg beranggotakan 2 ce n beberapa co. .
.
aku liedin tu gerombolan,,bukan. .bukan. .bukan karena mas2ny ganteng tapi gara2 ngliad mereka aku jadi inged GANK GILA tepatny kangen. .iia GANK GILA. .aku,vio,reza,farid,sani,adit,irsyad,n vitro. .iia kmi GANK GILA juga beranggotakan 2 ce n beberapa co. .
Ehm,,kmi emang satu sekolah n secara fisik kmi slalu ketemu,tp secara hati,hhh. .jangan ditanya d. .aku slalu ngrasa walopun tiap hari aku ketemu mereka tapi brasa jauh n kangen mereka bgd. .ffiuh. .
.
Oiia,diantara gerombolan tadi ada yg telat dateng,2 mba2 n 1 mas2 sbg sopir mobil. .aku jadi mbayangin yg nyetir mobil itu reza [ iia walopun beda bgd sii,reza kan super duper tambun,lha neg masny ik cengkring biting mirip momo gt. .],naa tus yg numpang mobilny reza tu aku n vio,naa smentara tmend2 co kita yg laen udah pada masuk resto,tempat kita mao maem di perjalanan pulang kita liburan di bandung buad ngrayain keberhasilan n kebersamaan kita dlm bisnis distro. .[ngayal e puol. .weh,tp di DALAM TUHAN ndag ad yg mustahil,sapa tao aj Tuhan mngabulkan kayalanku nii,AMIN. .]
.
. . . . .
Aku cuma pengen crita itu,
satu hal sob,,
aku akan slalu ingad mimpi2 kita walopun aku ndag akan pernah tao kapan kita bisa slalu bersama untuk meraih mimpi2 kita itu. .

Tidak ada komentar: